kesetiaan

Kesetiaan,,?


kata-kata itu masih terbenak dalam diriku tuk slalu mengingatmu.
kata-kata itu masih slalu menyelimuti hati ku.
kata-kata itu masih ku ingat dari mulutmu padaku malam itu
kata-kata itu tak kan pernah ku lupa dalam hidup ku

pasti pendapatku hampir sama dengan pendapat orang lain, tapi terkadang apa yang aku usulkan salah,, mungkin masih banyak orang lain yang merasakan penderitaannya, masih merasakan sakit yang begitu amat dalam karena cinta yang tak terbalaskan.

mungkinkah jika kesetiaan itu benar-benar ada, pasti semua tak akan pernah merasakan sakit yang telah menggores hati, jika itu terjadi pasti hanyalah ada di dalam dongeng semata. tapi ini kisah nyata yang ta dapat diukir bagaimana skenarionya. ini adalah sebuah takdir yang telah digariskan.

cinta yang tak terbalaskan bukanlah satu-satunya rintangan seseorang untuk putus asa, aku yankin semua pasti dapat melewati masa-masa rumitnya dengan penuh semangat.

seseorang yang sangat mencintai pasangannya tak akan mungkin meninggalkannya karena makhluk lain. seseorang yang sangat menyayangi pasangannya tak akan pernah mempertaruhkan harga dirinya untuk kebuktian kesetiaannya,, itu BODOHH!!

jika diibaratkan kesetiaan itu seperti sandal, sandal sebelah kanan selalu setia pada pasangannya sebelah kiri.
jika diibaratkan kesetiaan itu bagaikan rembulan di malam hari dan matahari disiang hari.
tapi pada zaman sekarang terkadang semua terbalik.

apabila kita intropeksi diri, untuk apa kita menagisi hati ini teriris jika kita tidak pernah menangisi diri kita yang penuh dengan dosa,. pernahkah kita menangis ketika bersujud memohon ampun pada-Nya?.
semua kembali ke pribadi kita masing-masing.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar