Long Distance Relationship

Apakah LDR itu?

LDR dengan nama lain Long Distance Relationship atau biasa disebut pacaran jarak jauh, sepertinya sudah tidak asing untuk kita. karena LDR itu sudah ada sejak zaman dahulu.

Bagaimana ya rasanya LDR itu pasti g enak dech.. masalahnya kita gak bisa bertemu pasangan kita sesering mungkin. Tapi ada hikmahnya juga lho, meskipun tergadang kita merasa curiga dengan pasangan kita, tapi sekali bertemu dengan rasa rindu yang menumpuk pasti beda rasanya seperti orang lain yang sering bertemu.

Seperti Apa yang Aku Rasakan.. 


Sekitar 2 bulan yang lalu, seseorang berinisial basas telah berkhitbah alias menyatakan cinta pada ku cie cie.. kalau diinget-inget lagi tuh so sweet banget hehe.. tanggal 8 bulan 4 tahun 2012 tepat pukul 21._ _ sebelum dia berkhitbah dia berpesan agar lebih tabah menghadapi semua musibah yan terjadi pada hubungan kita. Aku mengerti apa yang ia maksud, tidak sering kita bertemu. dan tidak sering pula ia menelpon ku itulah yang aku rasakan setelah 2 bulan ini menjalani hubungan.


Jika yang lain bisa bertemu langsung untuk sharing dan bergurau sepanjang hari, tapi aku tidak, aku hanya bisa mendengar suaranya lewat telfon dan melihatnya melalui web cam. Sms pun juga tidak terlalu sering, paling enggak kita bisa online itupun kalau dia lagi ada waktu.

Tapi taukah teman?...

LDR itu memang sulit tapi pasti ada hikmahnya, banyak sekali musibah yang terjadi diantara kita, mulai dari rasa curiga ku padanya, tapi masalah kecil itu dapat kami atasi tanpa ada pertengkarang diantara kita

Suatu hari ketika aku merasakan gundah yang begitu sangat membuatku patah semangat, dia merasakan apa yang aku rasakan, mungkin dia mengetahui lewat sms yang ku kirim padanya. apa yang terjadi?.. dia menelfon ku dan sebelumnya dia mngirim pesan seperti ini.

"harus kuakui sulit tuk melihat hal ini terjadi
karena q yang begitu menyangi mu
takkan pernah ada lagy yang seperti dirimu
yang menyayang ku......
tersadar aku didalam sepiku
yang lama kurasa
tanpa bayang darimu
namun apa yang harus kukatakan
ku tak mw terlihat lemah didepan mu
meskipun itu yang menyakitimu......"
_______''''IM SORRY''''________
Entah mengapa aku merasa terharu, aku merasa akulah ratu di hatinya, tak pernah sedikitpun dia menyentuh tangan ku, justru karena itulah ia mencintai dan menyayangi ku dengan tulus tak seperti yang lain. karena itulah aku merasa sangat mencintainya dengan segala kekurangan ku.

asaetiap sujud ku selalu berdoa agar hubungan ini selalu terjaga bak sampai kapan pun amin.. 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Putra Kowoe mengatakan...

kerennnn mba...posting yang juga yachh hehehehe

siti purnama sari mengatakan...

heheheh iya kah mkasiihh sas. hehehe

Posting Komentar