kerinduan yang mendalam


semua tak sesuai harapan
harapan yang aku dambakan
mungkin Allah berkehendak lain
Allah sangat sayang pada ku
sehingga Ia tak mempertemukan kami
tanggal 10 Juli 2012 ia janji akan berkunjung ke kampung halaman ku, sungguh hati ini tak sabar tuk bertemu setelah sekian lama kita tak bertemu dan pada akhir nya waktu itu tlah tiba. bebrapa hari menjelang tanggal itu tak dapat ku nyaman, hati gelisah aku takut jika pada akhirnya dia tak kemari. ternyata apa yang aku kawatirkan terjadi beberapa hari sebelum tanggal tersebut, ia menelepon ku dan berkata ia harus pulang ke kendari untuk kepentingan pendidikannya, tak kuasa menahan tangis, tangisan ini tak dapat ku bendung hingga akhirnya air itu mulai mengalir. tak ada kata-kata yang dapat aku katakan karena entah kenapa aku tak tau, mungkin karena aku sangat menyayanginya,.

kerinduan ini hanya dapat aku lampiaskan melalui do'a yang ku panjatkan pada Tuhan Yang Maha Kuasa, mungkin Allah sangat sayang pada ku hingga Ia tak mempertemukan kami, melainkan pada hari-hari yang lain,. ku kira hanya beberapa hari ia meninggalkan ku tapi ternyata satu bulan lamanya ia pergi. meski jarak diantara kita semakin jauh, namun aku yakin bahwa ia pasti akan baik-baik saja. seperti biasa aku selalu mendoakannya semoga ia dapat meraih cita-cita nya kelak amin,.

hampir satu minggu ia di kendari pada awalnya dia sering menelepon ku, dan aku sangat bahagia meskipun pulau yang jauh telaah memisahkan, dia selalu ada untuk ku. segala semangat ada pada dirinya. setiap langkah yang aku lewati hanya ada dia dia dan dia,. entah mengapa begini. namun setiap langkah ku pula selalu aku panjatkan doa semoga dia dalam keadaan sehat. kesehatannya sudah cukup untuk membahagia kan ku,.

rindu ini tak dapat ku bendung hingga setiap malam hanya tangis yang dapat aku lakukan.. kenapa harus menangis, pada akhirnya aku berhenti untuk menangis karena aku sanggup untuk menjalani hidup ini dengan senyuman karena kelaak ia kan datang pada ku,



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar